Dark Mode dan Dua Fitur Baru Dari Instagram

Fitur Baru Dari Instagram

Instagram lakukan pergantian pada beberapa fiturnya akhir-akhir ini. Jagat Instagram juga tentu sudah alami beberapa pergantian ini, khususnya sesudah up-date aplikasi itu

Dark Model

Salah satunya feature paling baru yang didatangkan Instagram awal minggu ini yaitu dark model atau model gelap. Feature Dark model adalah salah satunya feature yang banyak dinanti pemakai. Feature ini dapat mengirit daya baterei piranti yang dipakai serta mereduksi sinar pada monitor supaya tidak menyakiti mata.

Tersebut langkah aktifkan feature dark model di Instagram:

iPhone

  • Feature dark model cuma dapat diaktifkan di iPhone yang memakai operating sistem iOS 13. Jadi ambil serta yakinkan iPhone telah memakai iOS 13.
  • Sesudahnya aktifkan feature dark model di iPhone. Dengan masuk ke Seting -> Display -> Dark Model.
  • Install lagi Instagram ke versus yang paling baru. Sesudahnya feature dark model telah aktif di iPhone.

Hp Android

  • Yakinkan hp memperoleh model gelap. Lalu aktifkan model gelap dengan masuk ke Seting -> Display -> Night Model -> On
  • Masuk ke Play Store serta scroll ke bawah sampai temukan “You’re a Beta Tester serta pilih Gabung Beta.

Tahap selanjutnya ambil Instagram versus beta. Sesudahnya membuka aplikasi Instagram, model gelap telah ada.

Instagram Stories

Sesudah Dark model, Instagram lakukan pergantian pada camera Stories dengan membuat makin gampang untuk cari dampak visual. Pergantian ini membuat Instagram makin seperti dengan snapchat.

Serta nanti akan ada feature create di Instagram Stories, yang sangat mungkin pemakai memakai stiker interaktif tanpa ada ambil gambar terlebih dulu. Diluar itu nanti pemakai dapat juga memakai GIF jadi latar posting Story

Feature Following Activity Dihapus

Feature ini cukup cepat diakui pemakai Instagram selekasnya sesudah diaplikasikan, yaitu tiadanya following activity.

Akhirnya pemakai Instagram sekarang tidak dapat lihat kegiatan rekan atau akun-akun yang difollow. Saat pemakai mengeklik simbol hati (heart) yang ada cuma kegiatan sendiri.

“Beberapa orang tidak paham kegiatan mereka kelihatan orang lain. Tetapi selanjutnya kesederhanaan ialah unsur pendorong [penghapusan feature Following],” tutur Head of Product Instagram Vishal Shah pada Buzzfeed seperti dikutip dari PhoneArena.

Feature ini dikeluarkan oleh Instagram 2011 yang lalu. Tab Following sangat mungkin pemakai untuk lihat serta memonitor likes, komentar (comments) serta kegiatan pemakai lain yang kamu follow.

One thought on “Dark Mode dan Dua Fitur Baru Dari Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Menu