Ini Bedanya The Witcher Tv Series Versus Versi Gamenya

The Witcher Tv Series

Pro serta kontra, dua perasaan tersebutlah yg tersemat diingatan banyak fans bakal hadirnya serial TV The Witcher dari Netflix. Sejumlah fans rasakan yakin kalau project penyesuaian ini bakal berbuah manis, akan tetapi sejumlah menganggap sebaliknya.

Sejumlah fans rasakan sedih atas hadirnya banyak sifat genting yg gak tampak serupa dengan vs gamenya, seperti Yennefer serta Triss umpamanya. Serta benar saja, banyak faksi dibelakang monitor project serial TV The Witcher memang melaksanakan kesengajaan atas ada ketidak miripan banyak sifat itu. Lewat sesion interview dengan Premiere, perihal itu dengan cara langsung dikatakan oleh Executive Producer – Lauren Schmidt Hissrich, dimana klubnya gak mau mencontoh apa pun yg ada di dalam vs gamenya.

Mouse serta Keyboard Pribadi Untuk Disabilitas Karya Mahasiswa UGM

“Kami gak ambil apa pun di vs gamenya”, kata Hissrich, dia pun mengatakan kalau faksinya mau membuat suatu yg tidak sama ketimbang vs novel serta gamenya. Menurut dia vs menakjubkan The Witcher udah ada berbentuk video game dengan formulanya sendiri, oleh maka itu lewat vs serial TVnya dia mau membuat suatu yg gak tampak serupa dengan vs video gamenya.

Serial TV The Witcher ini idenya bakal diluncurkan pada tahun 2019 ini, akan tetapi dengan tanggal luncurkan pastinya yg belumlah juga diberitakan. Bagaimana? apa gak mencontoh apa pun yg ada di dalam vs gamenya ini sebagai langkah pas?

One thought on “Ini Bedanya The Witcher Tv Series Versus Versi Gamenya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Menu